SOLOK, SUMBAR -- Kurang dari satu minggu dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Solok dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Kantor DPD Partai Golkar Kota Solok, Sabtu (20/2/2021). 

Musda dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbar Desra Ediwan Anantanur, mantan Ketua DPD Golkar Kota Solok Yutris Can, Plt Ketua DPD Golkar Kota Solok yang juga ketua terpilih DPD Golkar Kota Padang Iqra Chissa, para sesepuh, pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar. 

Terpilihnya Nurnisma secara aklamasi, menjawab segala kabar liar yang beredar jelang Musda. 

Usai terpilih, Nurnisma mengatakan, siap untuk mengemban jabatan barunya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Solok 2020-2025. 

Perempuan pertama di DPRD Kota Solok dari Pileg langsung dan Ketua DPRD Kota Solok pertama dari kalangan perempuan itu menyatakan tekad menjadikan Partai Golkar Kota Solok sebagai partai pemenang di 2024. 

Nurnisma juga berharap di tangannya DPD Partai Golkar Kota Solok akan jauh lebih baik dari sebelumnya. 

"Tentunya hal itu tak lepas dari kerjasama dan dukungan seluruh pihak, baik secara internal maupun eksternal, sehingga kita bisa mewujudkan pambangunan dan pelayanan yang jauh lebih baik untuk masyarakat Kota Solok," katanya.

(rja/irs)




 
Top