YOGYAKARTA -- Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Perencanaan dan Program Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak Shakti Rahadiansyah berharap di tahun 2021 penyedia jasa dapat melaksanakan pekerjaan dengan responsif dan cepat. Serta, memahami bahwa semua bekerja sebagai sebuah tim. 

Hal tersebut disampaikannya dalam acara penandatanganan kontrak paket pekerjaan jasa konsultansi Satker BBWS Serayu Opak TA 2021 pada PPK Perencanaan dan Program, Jumat (5/2/2021), di Yogyakarta.

Shakti juga mengajak semua pihak untuk terus berupa meningkatkan kualitas pekerjaan dan melakukan perbaikan apabila diperlukan. Perbaikan ini tentunya mengacu kepada standar pekerjaan yang telah ditentukan. 

“Saya juga sudah meminta kepada jajaran di PPK Perencanaan dan Program untuk bertindak dengan tegas terkait kualitas pekerjaan. Karena yang akan mendapat manfaat kan kita semua juga,” ujarnya.

PPK Perencanaan dan Program meminta penyedia jasa agar secara konsisten menghasilkan kualitas pekerjaan yang baik, berorganisasi dengan tertib, serta memenuhi target waktu yang ditentukan. Dirinya juga berharap kegiatan penandatanganan kontrak menjadi awal dari proses pekerjaan yang baik.

(ifn/oel)



 
Top