LAMPUNGSELATAN, LAMPUNG – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Lampung Selatan, Yespi Cory membuka Lomba Futsal Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yasba Kalianda.

Lomba futsal yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis STAI Yasba ke-14 itu, digelar di Lapangan Futsal, komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Selasa (4/6/2024). 

Ketua pelaksana kegiatan, Mahendra mengatakan, terdapat 12 tim dari Kecamatan Kalianda, Sragi, dan Penengahan yang akan bertanding dalam perlombaan tersebut.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk meramaikan HUT ke-14 STAI Yasba Kalianda, juga sebagai sarana silahturahmi dan menjadi ajang menjunjung sportivitas antar pemain dan wasit ,” kata Mahendra.

Sementara, Pimpinan STAI Yasba Kalianda, Nursyamsi menyampaikan bahwa seluruh peserta yang berlaga akan mendapatkan privilage dari pihak kampus. Terutama yang akan melanjutkan kuliah ke jenjang S1.

“Yang akan mendaftar ke kampus STAI Yasba akan digratiskan uang pendaftaran serta dibebaskan dari uang SPP selama 2 bulan, ” kata Nursyamsi.

Sementara itu, menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, Yespi Cory mengucapkan selamat ulang tahun kepada STAI Yasba Kalianda yang ke-14. 

“Semoga Perguruan Tinggi STAI Yasba ini terus berkembang dan berkontribusi dalam mencetak generasi yang berakhlak mulia serta berpengetahuan luas dan mampu memberikan sumbangsih yang berarti bagi kemajuan daerah,” kata Yespi Cory.

Lebih lanjut, Yespi menyampaikan, kegiatan lomba futsal tersebut merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kebersamaan, sportivitas, dan semangat kompetisi yang sehat di kalangan mahasiswa. 

“Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan kesehatan fisik, dan mental kita. Serta mempererat hubungan kebersamaan diantara kita,” ujar Yespi Cory.

Yespi Cory berharap, kegiatan lomba futsal tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Tidak lupa, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh sponsor, dan pihak yang telah mendukung terlaksananya acara lomba futsal ini,” tutup Yespi Cory. 

#rel/ede




 
Top