PADANG -- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang atau dulu disebut PDAM berupaya untuk terus mengoptimalkan pelayanan air bersih terhadap pelanggan selama Ramadan 1446 H/2025 M.
Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal melakukan kunjungan ke beberapa pengolahan untuk memastikan pelayanan pelanggan tetap berjalan seperti biasa meskipun ada pengurangan jam operasional pegawai
"Beberapa pegawai bahkan telah disiagakan dan ditugaskan khusus sekaligus menindaklanjuti keluhan pelanggan demi memastikan ketersediaan pasokan air bersih terjaga dengan baik selama bulan Ramadan 1446 H," ujar Hendra dilansir dari laman Instagram Perumda AM Kota Padang, Sabtu (1/3/2025).
Hendra menambahkan bahwa jam kerja tetap seperti biasa, tidak boleh kendor dalam melayani masyarakat.
"Semoga nilai ibadah bertambah dan mudah-mudahan diberikan pahala yang berlipat karena melayani air bersih kepada orang yang berpuas," ucap Hendra.
#rel/ede