PADANGPANJANG, SUMBAR --  Walikota Padang Panjang mengajak atlet yang bertanding di Tunamen Sepakbola Minangkabau Cup II tahun 2019 untuk mempersembahkan tontonan yang baik kepada masyarakat. Tentunya berupa tontonan profesional dan mendidik. 

"Alhamdulillah Padang Panjang diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam ajang Minangkabau Cup II. Untuk itu, kepada atlet yang akan bertanding agar tetap semangat dan sportif bermain!," ujar Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat membuka secara resmi Minangkabau Cup II Tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Ganting, Senin (18/2/2019).

Pertandingan diawali dengan sebuah tendangan dari walikota , disaksikan oleh Wakil Walikota Asrul, Ketua DPRD sekaligus Manager Tim Padang Panjang Timur Novi Hendri, unsur Forkopimda, Sekretaris Disdikpora Afrizal, PSSI Sumbar, pengurus serta atlet yang akan berlaga.

Menurut Fadly Amran, gelaran Minangkabau Cup II di "kota Serambi Makkah" juga merupakan komitmen terhadap persiapan Padang Panjang menjadi tuan rumah untuk Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat  tahun 2022 mendatang.

"Tidak hanya untuk ajang Porprov, kami siap untuk melaksanakan iven-iven serupa di Padang Panjang. Kami juga berharap PSSI Sumbar untuk melirik Padang Panjang menjadi tuan rumah pada iven selanjutnya," tegas Fadly.

Walikota muda yang juga Ketua DPD KNPI Sumbar ini berkeyakinan, atlet yang berlaga terutama atlet Padang Panjang mampu memberikan tampilan maksimal dan mampu lanjut ke ajang berikutnya.

Selanjutnya, mengingatkan kepada anak-anak muda untuk mengisi waktunya dengan hal yang positif.

#kominfo.padangpanjang
#cg#ede.pdg
#redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121
 
Top