PADANGPANJANG, SUMBAR -- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menggelar rapat bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Padang Panjang di ruang VIP Balaikota, Rabu (20/2/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Marwilis, SH, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kepala Dinas PUPR Yas Edi Zarwin, SH, Kasat Lantas Polres Padang Panjang Bezaliel Mendrofa, SH, Ketua IMI Padang Panjang Robi serta anggota.

Fadly sangat mengapresiasi gagasan IMI Padang Panjang menghadirkan iven Kejurda Roadrace di Padang Panjang.

"Kami sangat support dan beri dukungan terhadap kegiatan ini, sebab seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Padang Panjang nantinya akan menjadi tuan rumah pada ajang Porprov 2020, kami berharap melalui iven-iven seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet yang mampu berlaga pada ajang selanjutnya," ujar Fadly.

Kejurda Roadrace nantinya diharapkan mampu memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menyalurkan hobi mereka.

Tahun sebelumnya, Padang Panjang juga telah menyelenggarakan iveb balap motor. "Ini menjadi  kesempatan bagi kita untuk memberikan yang terbaik pada iven selanjutnya, yang akan dilaksanakan, apa yang perlu kita benahi, agar iven ini dapat berjalan dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, Robi mengharapkan support dan dukungan dari pemerintah mengenai penyelenggaraan Kejurda Road Race di Kota Padang Panjang.

"Insha Allah kegiatan ini akan kami laksanakan pada tanggal 24 Maret nanti, kami sangat berharap dukungan dari Walikota Padang Panjang demi sukses dan lancarnya iven ini," ungkap Robi.

Sejalan dengan itu, Kasat Lantas Polresta Padang Panjang Mendrofa menyampaikan sangat menyambut baik iven ini. "Kami dukung serta kami siap untuk memberikan pengamanan agar iven ini terkondisi dengan baik," ungkap Mendrofa.

Menurutnya, banyak generasi muda sekarang yang menggunakan sepeda motor sebagai alat kebut-kebutan di jalan raya, tanpa memakai helm dan perlengkapan berkendara.

"Jika punya potensi silahkan berkarya, jangan ngebut di jalan serta jangan menggunakan narkoba," ajak Mendrofa. 

#diskominfo.padangpanjang
#redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121


 
Top