Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menjabat hangat tangan Wakil Walikota Padang Panjang selepas Rakor dan Evaluasi Pemilu 2019 di Auditorium Gubernuran Sumbar, Padang.
F: dok.kominfo.padangpanjang 
PADANGPANJANG, SUMBAR -- Menindaklanjuti rapat koordinasi dan evaluasi Pemilu Serentak Tahun 2019 di Auditorium Gubernuran, Rabu (20/2/2019) , Wakil Walikota Padang Panjang Asrul mengajak stakeholder dan masyarakat Kota Padang Panjang untuk menjaga agar Pemilu di kota "serambi Makkah" ini berjalan aman dan lancar. Ia juga mengajak masyarakat  menggunakan hak pilih dan tidak golput.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang, saya mewakili walikota, mengajak masyarakat Padang Panjang dan segenap pemangku kepentingan, untuk menjaga dan menciptakan Pemilu di Kota Padang Panjang aman dan lancar. Kami juga menghimbau  masyarakat Padang Panjang untuk tidak golput. Gunakanlah hak pilih kita," serunya.

Rakor di auditorium gubernuran Rabu (20/2/2019) ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

Hadir segenap kepala daerah, Kapolres, Kasapol PP, Ketua KPU serta Kepala Kesbangpol se - Sumatera Barat.

Dalam arahannya, Gubernur Irwan Prayitno menghimbau agar kepala daerah  bersama segenap stakeholder dapat berperan aktif menjaga pemilu di tempatnya masing masing berjalan dengan lancar.

#diskominfo.padangpanjang
#redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121
 
Top