PASAMAN, SUMBAR -- Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, menghadiri pertandingan sepakbola 16 besar piala Minangkabau Cup II, sekaligus memberi dukungan kepada tim Pasaman yang sedang berlaga di lapangan ABC Kampung Dalam kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padangpariaman, Senin (18/2/19).

Pertandingan hari ini diikuti empat klub, yaitu kecamatan Padang Gelugur Pasaman, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Padangpariaman, Kecamatan Koto Balingka Pasaman Barat dan Kecamatan Sungayang Tanah Datar. Keempat klub ini berada di Grup K.

Atos Pratama mengatakan, pertandingan sepakbola ini adalah ajang mencari bibit - bibit pesepak bola Pasaman dan Sumatera Barat. Untuk itu ia menghimbau masing-masing tim bermain secara sportif. "Tunjukkan kemampuan terbaikmu!," seru Atos kepada tim Kecamatan Padang Gelugur.

Selain menekankan agar tim binaannya bermain dengan baik, Atos menyemangati untuk menciptakan peluang sebanyak banyaknya melalui cetak gol ke gawang lawan. "Pertandingan ini membawa nama besar Kabupaten Pasaman," ujar Atos mengingatkan.

Dalam laga melawan Kecamatan V Koto Kampung Dalam V Koto Padangpariaman yang dimulai pukul 13.30 WIB tadi, tim Padang Gelugur Pasaman unggul dengan mencetak gol lebih dahulu di babak pertama. Skor imbang 1:1. 

Tampak hadir mendampingi wabup,Kabag Humas Delsi Syafei berikut rombongan Pemkab Pasaman, pengurus KONI, Wali Nagari Cubadak dan Wali Nagari Bahagia. 

(mad/ede)




#redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121
 
Top