PADANG -- Rapat Kerja Ikatan Keluarga Ampek Angkek Tjandung (IKAT) di aula kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang, Sabtu (23/02/19), menghasilkan draf program kerja untuk masing-masing bidang pada wadah tersebut. 

"Alhamdulillaahirabbal'aalamiin, hari ini kita sudah menghasilkan draf program kerja untuk masing-masing bidang, yang akan kami laporkan secara tertulis dan akan disosialisasikan lebih lanjut nantinya pada pertemuan arisan pertama di kediaman ketua umum," ujar H. Rinalfi, S.Ag, SH, MM dalam laporannya menjelang penutupan raker. 

Adapun bidang-bidang IKAT yang telah rampung draf program kerjanya meliputi bidang kerjasama ekonomi, bidang dana, bidang sosial, bidang budaya dan agama, bidang humas dan kerjasama rantau, bidang advokasi hukum, bidang pemuda kreatif serta bidang pengembangan iptek dan informasi. 



Ketua Umum IKAT, H. Hariadi, sebelum menutup secara resmi rapat kerja, mengungkapkan rasa syukur sekaligus terimakasih kepada seluruh pengurus yang berperan aktif dalam rapat kerja yang berlangsung mulai pukul 09.15 hingga 15.15 WIB tersebut. Terkhusus rasa terimakasih disampaikan kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, Drs. H. Marjanis, M.Pd yang telah memfasilitasi kegiatan dari awal sampai akhir.

erg/ede
 
Top