PADANG -- Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion terus berupaya menuntaskan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya. Beberapa aspirasi masyarakat itu berhasil direalisasikan, namun ia mengakui masih banyak pekerjaan rumah (PR) ke depannya yang mesti dituntaskan.

"Seiring perjalanan waktu, Allhamdulillah aspirasi masyarakat terus direalisasikan. Namun, masih banyak PR ke depan mesti kita tuntaskan," ungkap anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Rabu (20/2/2019).

Pekerjaan rumah yang mesti dituntaskan tersebut, jelas Muharlion, adalah penyelesaian jalan lingkungan, penyelesaian persoalan banjir dan genangan air, membangun ruang kelas baru agar sekolah SD, dan SMP kedepan 1 shiff.

Selain itu, ungkapnya, merehabilitasi sarana dan prasarana olah raga di lingkungan RT/RW, membangun Kampung Tematik, terus berjuangan mewujudkan Kota Padang menjadi Kota Madani, dan lain sebagainya.

"Kami memiliki tanggungjawab moral untuk mengawal aspirasi masyarakat tersebut, sehingga terwujud dan terealisasi sebagaimana diharapkan. Kami juga siap mensukseskan program unggul pemerintah kota," papar pria yang kembali dipercaya PKS untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kota Padang dari dapil Koto Tangah.

(mrm/ede)
 
Top