PADANG -- Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. SIK, berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu (2/10/2021). Kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar polres setempat,  

Dengan menggunakan motor gede (moge) Harley Davidson, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang juga Ketua Umum Harley Davitsin Club Indonesia (HDCI) berangkat dari Padang menuju Painan. Kegiatan ini juga diikuti beberapa Pejabat Utama (PJU)  Polda Sumbar.

BACA JUGA: Kabid Humas Satake Dampingi Wakapolda Tinjau Vaksinasi "Door to Door"

Awalnya, Kapolda Sumbar beserta rombongan berkunjung ke TPI Carocok Anau Tarusan. Disana, Irjen Pol Teddy Minahasa melihat proses vaksinasi dan memberikan semangat kepada para vaksinator yang selalu siap dalam memberikan pelayanan vaksin untuk masyarakat. 

Didampingi Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, SIK dan Forkopimda Pessel, Kapolda Sumbar menyerahkan piagam penghargaan kepada para vaksinator yang bertugas dari Puskesmas Tarusan dan personel Polres Pessel.  

Selain itu, kapolda juga menyalurkan sebanyak 1.000 paket bantuan sosial (bansos) Polri dari Alumni Akpol angkatan 1990 "Dhira Brata" untuk masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA: Rapat Konsolidasi Timpora di Pessel, Jalin Sinergitas Pemangku Kepentingan Awasi Orang Asing

Kemudian, Kapolda bersama rombongan menuju ke kawasan objek wisata Carocok Painan untuk meninjau vaksinasi massal. 

Sama halnya saat di TPI Carocok Anau, Kapolda Sumbar juga memberikan piagam penghargaan kepada tenaga kesehatan yang bertugas sebagai vaksinator, sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

#BidhumasPoldaSumbar





 
Top