PAINAN, SUMBAR -- Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni, SH,MH mengapresiasi keberhasilan murid Sekolah Dasar (SD) asal Pesisir Selatan mengukir sederet prestasi dalam iven "Japfa for Kids Award" Wilayah 1 Sumatera Barat dan Sumatera Utara. 

Sederet prestasi dimaksud meliputi Juara 1 Lomba Catur yang diraih oleh Egi Permana (SDN 27 Sago), juara 1 lomba mengambar, Larissa Maheswari Asrul (SDN 22 Salido).

Selanjutnya, juara 1 Lomba Mengarang, Siti Nur Vanesya (SDN 07 Pasar Salido), Duta Anak Sehat diraih oleh, Liza Rahmadani, Ghia Athifa Nazwa, Rindi Syavira (SDN 14 Laban).

Terakhir, Duta Makanan Sehat diraih oleh Chelsy Anggaraini, Nadira Fayzani dan Latifa Ramadhani Asrul (SDN 22 Salido).

Berbekal prestasi yang diraih, siswa/ siswi ini berhak mengikuti perlombaan tingkat nasional pada tanggal 30 Juni s/d 04 Juli 2019 di Jakarta.

"Semangat mengikuti lomba tingkat nasional, harumkan nama Pesisir Selatan", seru Bupati Hendrajoni dalam kegiatan apel pagi di halaman kantor bupati, Senin (24/6/2019). Pada kesempatan tersebut, selain memberikan semangat untuk mengikuti kompetisi lanjut di tingkat nasional, bupati juga memberikan bonus kepada seluruh siswa/siswi.

"Kepada guru yang telah mengajar dan berkontribusi mempersiapkan muridnya dengan baik, kami dari pemerintah daerah menghaturkan terimakasih," ujar Hendrajoni.

(rel/ede)
 
Top