OSAKA, JEPANG -- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo santap malam bersama para pemimpin negara-negara anggota G20 yang digelar di Osaka Geihinkan, Sabtu (28/6/2019).

Saat tiba di tempat jamuan makan malam, para kepala negara/kepala pemerintahan disambut oleh Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Ibu Akie Abe. Mereka kemudian berjalan menuju tempat sesi foto bersama. 

Dalam sesi foto bersama ini, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana tampak berada di baris terdepan, di antara Presiden Republik Rakyat Tiongkok Xi Jinping dan Presiden Prancis Emmanuel Macron, serta berada di depan PM Kanada Justin Trudeau dan Ibu Sophie Grégoire Trudeau

Sebelum memulai jamuan santap malam, para pemimpin negara-negara anggota G20 disuguhi pertunjukan kebudayaan. Ketika menantikan pertunjukan kebudayaan dan jamuan santap malam, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sempat berbincang-bincang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Ibu Brigtte Macron, serta Putra Mahkota Kerajaan Saudi Mohammad bin Salman di ruang tunggu.

Sumber: Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden
 
Top