PADANG -- Sumatera Barat dengan keindahan alamnya selalu menjadi destinasi kunjungan wisata dalam maupun mancanegara. Kegiatan lain yang berskala nasional sering diadakan di kota yang ada di Sumatera Barat, khususnya kota Padang.

Pukul 07.39 WIB telah tiba Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla atau dengan penyebutan sekarang RI 4, beserta rombongan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sumbar.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dan Ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, (DJA I) bersama unsur Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Sunbar ikut dalam penjemputan,  Senin (2/9/2019). 

Turut hadir saat penjemputan, antara lain Gubernur Sumbar, Dr Irwan Prayitno. M Psi., Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrijal. M. Hum., Danrenm 032/WBR Brigjen TNI Kunto Arif Wibisono, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi dan Wakajati Sumbar.

Di tempat yang sama pada pada pukul 16.15 WIB Wakil Presiden RI ( Republik Indonesia) Drs. H. M. Jusuf Kalla (RI 2) beserta rombongan mendarat di BIM dengan menggunakan pesawat khusus.

Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso bersama Forkompimda Sumbar ikut dalam pejemputan Bapak JK panggilan akrab dari RI 2 ini. 

Dari jajaran TNI, yang kelihatan dalam penjemputan sore tadi antara lainvPanglimaKodam I Bukit Barisan Mayor Jendral TNI MS Fadhilah beserta istri, gubernutlr dan unsur Forkompimda Sumbar lainya, disamping Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. S.P.

Sumber:_Dispen Lantamal II Padang
 
Top