f: dok.infonewspadang
PADANG --- Kebakaran yang terjadi di jalan Parak Laweh, Komplek Indo Villa Blok D/18, Kecamatan Lubuk Begalung pada Sabtu (28/9/2019) siang, menyisakan duka mendalam. 

Pasalnya, tak hanya menghanguskan satu unit rumah beserta harta benda, melainkan juga menghilangkan satu nyawa penghuninya. Seorang pria lansia bernama Arzul (74), diduga tak bisa menyelamatkan diri lantaran terjebak kobaran api sewaktu berada di lantai dua rumah yang terbakar.

Isak tangis Ita (56), istri korban pecah tatkala melihat sang suami ditemukan tak bernyawa dan sudah berada dalam kantong jenazah.

Beberapa kali dirinya harus ditenangkan warga lantaran lemas dan tak terima peristiwa kebakaran di rumahnya ikut membuat suaminya tewas.

"Korban bernama Arzul, usia 74 tahun, meninggal dunia dalam insiden kebakaran tersebut. Ia ditemukan di lantai dua rumah yang terbakar," papar Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Basril.

Sambungnya, korban langsung dievakuasi dan divisum ke rumah sakit terdekat. 

"Akibat kebakaran, pemilik rumah juga mengalami kerugian material yang tak sedikit dan mencapai ratusan juta rupiah," ungkapnya. 

Sumber: infonewspadang
 
Top