Wadan Lantamal II Padang ( 4 dari kanan ) serius membidik sasaran.
f: dok.dispen
PADANG -- Prajurit yang tangguh dan hebat adalah prajurit yang terlatih. Sekaitan hal tersebut, dalam rangka mengasah kemampuan sekaligus persiapan menghadapi perlombaan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia, para "pandeka lauik sati" -- penyebutan bagi prajurit Lantamal II Padang -- melaksanakan latihan menembak di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang, Kamis (26/9/2019).

Yang bikin bangga, tak sekedar menyaksikan, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto, M.Han juga membakar semangat para "pandeka lauik sati" dengan unjuk kemahiran menembak dalam latihan yang berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB tersebut.

"Laksanakan latihan dengan serius, anda mewakili Lantamal II, akan tetapi pada prinsipnya mewakili TNI AL. Tunjukan kemampuan yang terbaik pada saat perlombaan nanti," pesan Wadan Lantamal kepada segenap "pandeka lauik sati" yang melaksanakan latihan. 

Ketua Tim Menembak Lantamal II Padang, Mayor Laut (PM) Hendriko juga berpesan kepada para atlit, tunjukan kemampuan yang terbaik agar mendapat hasil terbaik pada perlombaan yang sedianya berlangsung Sabtu (28/9/2019) mendatang di lapangan tembak Kompi TNI AD jalan Joni Anwar Lapai, Padang.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang
 
Top