dok: humas
DHARMASRAYA, SUMBAR -- Merebaknya penyebaran Covid-19 atau yang biasa disebut Virus Corona membuat semua pihak turut waspada, tak terkecuali pihak kepolisian di jajaran Polres Dharmasraya. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansya, SIK, MH instruksikan seluruh personel untuk melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan kerja selama dua hari, Sabtu - Minggu (14-15/3/2020).

Hal ini mendapat respons dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya yang turut membantu penyemprotan cairan disinfektan pada tempat-tempat pelayanan yang ada di Mapolres Dharmasraya seperti pelayanan SIM, SKCK dan SPKT.

Kapolres Dharmasraya tidak ingin masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri merasa khawatir datang ke Mapolres Dharmasraya akibat isu virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres menghaturkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya yang telah bersinergi dan bahu membahu bersama Polri dalam menangkal menyebarnya virus Corona.

"Kita berterima kasih banyak kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya yang telah membantu Polres Dharmasraya dalam melakukan penyemprotan di Mako, terutama tempat pelayanan masyarakat," ujar AKPB Aditya.

Pihaknya berharap, dengan mako yang sudah bersih serta telah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat tidak khawatir datang untuk meminta pelayanan Polri di Mapolres Dharmasraya.

Sumber: redaksidaerah
/humas polres dharmasraya
Editing: redaksisumatrazone



 
Top