SUZHOU, CHINA -- CMAB Biopharma (Suzhou) Inc. (CMAB), terus memantau perkembangan pandemi COVID-19 dan telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk melindungi kesehatan karyawan kami di seluruh dunia.

"Berdasarkan penilaian dan pengelolaan situasi kami yang berkesinambungan di fasilitas kami di Suzhou, kami telah berhasil mempertahankan operasi R&D dan manufaktur yang aman dan konsisten untuk karyawan dan klien kami. CMAB sekarang telah kembali beroperasi penuh dan tetap waspada sesuai dengan pedoman lokal dan nasional".

Pada 21 Januari 2020, CMAB membentuk komite pencegahan dan pengendalian pandemi, yang dipimpin oleh Dr. Yongzhong Wang, CEO. Komite ini menerapkan berbagai langkah pencegahan dan pengendalian pandemi ke depan melalui departemen-departemen yang ada, yaitu Departemen Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan (EHS), Hubungan Masyarakat (PR), Sumber Daya Manusia (SDM), Pengadaan, Manajemen Rantai Pasokan (SCM) dan departemen TI. Masing-masing departemen akan memastikan keselamatan dan kesehatan karyawan, sekaligus memastikan kemajuan yang berkelanjutan dari proyek-proyek pelanggan layanan CMAB. 

CMAB secara bertahap memulai kembali operasinya dengan persetujuan pemerintah setempat pada 2 Februari. Pada 11 Maret, CMAB secara resmi merealisasikan operasi skala penuh setelah penilaian risiko yang ketat dan penjabaran terperinci oleh komite yang dibentuk.

Langkah-langkah pencegahan dan pengendalian pandemi CMAB termasuk: perumusan pedoman dan langkah-langkah manajemen, penerapan registrasi kesehatan pribadi untuk semua staf dan pengunjung, penetapan titik pemeriksaan kesehatan untuk pemantauan suhu harian, penyediaan peralatan pelindung diri (masker medis, kacamata pelindung, sarung tangan pelindung), dan desinfeksi alkohol setiap dua jam, 

Pada saat yang sama, CMAB secara ketat mengatur karyawan, pengunjung, dan personel pihak ketiga sesuai dengan persyaratan pemerintah setempat untuk mengurangi perjalanan dan kunjungan bisnis yang tidak perlu. Untuk pelanggan jarak jauh dan internasional, perusahaan telah menerapkan saluran video dan telekonferensi khusus untuk menghindari risiko potensial dari pertemuan langsung.

Wang Yongzhong, CEO CMAB mengatakan,  dengan manajemen yang hati-hati dan respons proaktif terhadap pandemi baru-baru ini, pihaknya dapat mengurangi dampak negatif utama terhadap bisnis CMAB. 

"Kami terus mengevaluasi potensi dampak pandemi pada rantai pasokan global bahan baku utama dan secara aktif mengambil langkah-langkah yang sesuai. Pada saat yang sama, kami mempertahankan komunikasi satu-satu dengan pelanggan untuk memastikan kemajuan proyek yang cepat dan memaksimalkan manfaat pelanggan," papar Wang Yongzhong.

Sebagai biologika global terkemuka CDMO, urainya, CMAB secara konsisten memprioritaskan karyawan dan pelanggan dalam segala hal yang dilakukan. "Kami terus berupaya menjadi CDMO yang mencapai daftar obat tercepat di Cina dan secara global berdasarkan sistem kualitas produk internasional kami dan tim regulasi berpengalaman dalam pengajuan dua IND di kedua China dan Amerika Serikat," ungkap Wang Yongzhong
 optimis.

Tentang CMAB Biopharma Inc.
CMAB Biopharma Inc. adalah CDMO layanan lengkap fleksibel yang didedikasikan untuk menyediakan layanan pengembangan dan produksi yang dipesan lebih dahulu untuk antibodi dan biologik untuk klien di Cina dan di seluruh dunia. 

Bisnis CMAB yang dapat disesuaikan dan berorientasi layanan memungkinkan klien untuk mengambil konsep inovatif mereka untuk obat-obatan masa depan dari DNA hingga produk cGMP hari ini.

Sumber: PR CMAB Biopharma Limited
 
Top