PESSEL, SUMBAR -- Bank Nagari Cabang Tapan meraih dua penghargaan untuk kinerja 2019, yaitu The Best Performance Cabang Penyalur KUR dan The Best Performance Cabang Pencapai Target Produk Digital pada peringatan HUT Bank Nagari ke-58 di Padang.

Semoga prestasi ini bisa kami pertahankan dan ditingkatkan ke depannya. Selanjutnya, kami menyampaikan terima kasih kepadavseluruh nasabah, mitra kerja, bapak/ibu Pimpinan Bank Nagari, rekan-rekan staf Bank Nagari Cabang Tapan dan keluarga tercinta. Semoga Allah SWT membalasnya sebagai amalan kebajikan," ungkap Kepala Cabang BankbNagari Tapan, Heri Fitrianto, Kamis (12/3/2020).

Lebih lanjut dikatakan, Bank Nagari Cabang Tapan kini sudah memiliki 3 cabang pembantu (Capem) yaitu Capem Silaut, Capem Air Haji dan Capem Indrapura, serta mesin ATM sebanyak 6
unit.

Disebutkan, Bank Nagari Cabang Tapan juga menyalurkan dana KUR dalam rangka memberikan akses permodalan bagi peningkatan usaha ekonomi masyarakat. Lalu, juga menerapkan teknologi digital banking untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi keuangan.

Guna meningkatkan pelayanan dan kenya-
manan bagi masyarakat, maka tahun ini dibangun kantor baru yang representatif, yang peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Bupati Pessel, Hendrajoni beberapa waktu lalu.

Dikatakan, pembangunan kantor baru tersebutbdengan kontruksi 3 lantai dan diharapkan tahun 2021, Kantor Bank Nagari Cabang Tapan yang baru bisa difungsikan.

Disebutkan, pembangunan Kantor Bank Nagari Cabang Tapan sudah mendesak dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah/masyarakat. Di sisi lain Tapan merupakan daerah potensial secara ekonomi. Dimana, daerah itu merupakan sentra perkebunan dan pertanian.

Kemudian lanjutnya, masyarakat sangat membutuhkan akses perbankan untuk peningkatan usaha ekonomi di semua sektor. Keberadaan kantor baru tersebut diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan
perbankan, tukasnya.

Ia menambahkan, pembangunan Kantor Bank Nagari Cabang Tapan yang baru juga sudah menjadi harapan masyarakat sejak lama, terutama dalam rangka menggerakkan perekonomian masyarakat.

(*/ede)
 
Top