PADANG -- "Tahniah..," sepatah kata dalam bahasa Arab yang berarti (ind-red) "selamat" itu disampaikan lkatan Dai Indonesia (IKADI) melalui surat undangan untuk pemenang Grand IKADI Awards 2020, dimana Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah ditetapkan sebagai “The Most Favorite City Government Figures Caring for Da’wah”.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Padang, Amrizal Rengganis, menyebut, berdasarkan undangan yang diterima, penghargaan IKADI tersebut akan diterima langsung oleh Wali Kota Mahyeldi pada Sabtu (7/3/2020) ini, dalam acara penganugerahan Grand IKADI Awards 2020 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Lebih lanjut Amrizal memaparkan bahwa berdasarkan penilaian tim juri yang sah selama periode Januari – Februari 2020, walikota yang digadang-gadang memiliki kans besar sebagai calon Gubernur Sumatera Barat ini adalah sosok yang tidak kenal lelah dan menyerah dalam berdakwah. Berdasarkan penilaian tersebut, maka kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berjuluk "Buya" ini  ditetapkan sebagai pemenang “Grand IKADI Awards 2020” untuk kategori “The Most Favorite City Government Figures Caring for Da’wah”.

Penilaian tim juri, terang Amrizal lagi, menimbang masukan publik, hasil musyawarah tim seleksi (timsel) beserta seluruh jajaran IKADI, mulai pengurus 
pusat, pengurus wilayah hingga pengurus daerah tingkat dua.

Sumber: impiannews.com
 
Top