MEMILIKI hunian berkelas di tengah lingkungan nan sejuk, asri, aman, nyaman lagi strategis, tentunya menjadi dambaan banyak orang.

Nah, di Kota Padang, ibukotanya Provinsi Sumatera Barat, Khazanah Property selaku pengembang hunian berkelas dengan bangga mempersembahkan "Kelok Indah Residence”, sebuah hunian modern satu lantai berkonsep minimalis tropis. So, cocok banget buat Anda yang suka berinvestasi dalam bidang property dan pastinya sangat nyaman bila bangunan minimalis tropis ini dihuni bersama keluarga tercinta.

“Kelok Indah Residence” dengan kenyamanan dan segenap keunggulan yang tersaji, dijamin bikin Anda beserta keluarga merasa betah di berada rumah, sehingga akan lebih banyak waktu untuk bercengkerama, melepas penat setelah sibuk dengan rutinitas pekerjaan dan tugas-tugas yang tentunya cukup menyita waktu dan fikiran Anda.

Bercokol di tengah hamparan hijau pesawahan, sejuknya kawasan pebukitan serta lingkungan relijius karena dekat dengan masjid, pada cluster ini hanya tersedia 9 unit rumah berkonsep minimalis tropis.

"Kelok Indah Residence" memberikan konsep modern yang sangat kekinian sehingga akan membuat Anda beserta keluarga betah di rumah. Selain aman karena dilengkapi pos sekuriti, nyaman dan asri karena dikelilingi aneka view indah berupa hamparan pesawahan dan pebukitan hijau, akses "Kelok Indah Residence" juga dekat dengan fasilitas kesehatan, rumah ibadah, toko swalayan hingga pasar tradisional.


Singkatnya, dengan harga jual per unit mulai Rp 565 juta-an, Anda akan disuguhi fasilitas:
♦️ 2 Kamar Tidur.
♦️ 2 Kamar Mandi.
♦️ Ruang Tamu.
♦️ Ruang Makan.
♦️ Taman Depan dan Belakang
♦️ Carpet

Mengapa Anda harus pilih rumah “Kelok Indah Residence”?

🔹 Lingkungan asri
🔹 Lokasi strategis
🔹 Dekat dengan masjid
🔹 Hanya 5 menit ke swalayan
🔹 Dekat ke Semen Padang Hospital (SPH)
🔹 Dekat ke kampus Universitas Andalas (Unand)
🔹 Dekat ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM)
🔹 Bebas banjir
🔹 Zona Green Tsunami.
🔹 One Gate System
🔹 Pos Security
🔹 Daerah pengembangan property

Dibangun dengan pondasi tapak gajah yang kokoh, hunian "Kelok Indah Residence" juga memberi ruang bagi para pembeli untuk berproyeksi mengembangkan lebih lanjut masing-masing unit menjadi bangunan dua lantai. 

Pokoknya, bakal rugi sendiri jika sensasi indahnya hunian buah karya Khazanah Property ini dilewatkan begitu saja, apalagi stock tersedia juga terbatas, hanya 9 (sembilan) unit! Alhasil, siapa cepat dapat! 


Penampakan rumah impian minimalis tropis Kelok Indah Residence pada siang hari.
Mudah-mudahan Anda menjadi satu dari sekian 8 pembeli lainnya yang beruntung mendapatkan hunian berkelas ini ya?

O ya, bagi 2 (dua) pembeli pertama Khazanah Property menyediakan sederet keuntungan buat lho? Yakni FREE BIAYA BPHTB dan satu unit AC. Ingat, hanya untuk dua pembeli pertama! 

Untuk pembayaran bisa melalui bank syariah sistim cash atau cash bertahap.

Kunjungi alamat kami!! 
📍 Kelok Indah Residence
Kantor : Jl Raya Kuranji Simpang Akhirat No.15 RT 02 / RW 02 Kelurahan Kuranji, Kecamatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat

Hubungi :
- Ede Tanjung, HP/WA: 081267866121


Penampakan rumah impian tropis minimalis Kelok Indah Residence pada malam hari.


Penataan ruang yang proporsional menjadikan hunian Kelok Indah Residence teratas di kelasnya.


 
Top