SEONGNAM, KORSEL -- JOYCITY (CEO: Seong-won, Jo dan Young-ho, Park) segera meluncurkan "3on3 FreeStyle: Rebound" (PC) secara global di Steam, Jumat (15/7/2020) waktu setempat.

"3on3 FreeStyle: Rebound" ialah versi terbaru dari "3on3 FreeStyle" yang sebelumnya hadir pada perangkat konsol ", namun kini dibuat dalam versi yang mengutamakan pengguna perangkat PC. Lebih lagi, "3on3 FreeStyle: Rebound" mempertahankan gaya permainan dinamis dalam pertandingan basket jalanan 3 vs 3, dan dilengkapi fitur-fitur unik dari seri FreeStyle. Fitur utama dari game ini terletak pada permainan strategi yang memanfaatkan beragam karakter pemain dengan segala keahliannya.

"3on3 FreeStyle: Rebound" segera tersedia secara global kecuali Korea Selatan dan Taiwan, serta hadir dalam berbagai bahasa termasuk di Asia Tenggara. "3on3 FreeStyle: Rebound" tetap memiliki dasar Unreal Engine seperti game sebelumnya, dan desain free-to-play yang sama. Di sisi lain, "3on3 FreeStyle: Rebound" menawarkan user interface khusus untuk perangkat dan pengalaman pengguna PC. Berbeda dengan versi game untuk perangkat konsol, "3on3 FreeStyle: Rebound" memiliki sistem user chat.

"3on3 FreeStyle: Rebound" dapat diunduh dari store page Steam pada 15 Juli, dan pengguna kelak bisa mengikuti beragam acara yang merayakan peluncuran resmi game tersebut. Semua pengguna baru akan menerima seragam olahraga bertema Steampunk ketika mereka mendaftarkan diri. 

Jika pengguna bermain 3on3 Mode setidaknya satu kali, mereka akan memperoleh nametag eksklusif dari Steam sebagai hadiah spesial. 

Ajang New Baller 5 Day: Login akan digelar untuk mendukung perkembangan pemain. Sepanjang Juli, jika pengguna melakukan login selama 11 hari, mereka akan meraih FS Points, cash credit sebagai hadiah. Di samping itu, lima in-game event segera diadakan, termasuk Level Up Mission Event, Achieving Prestige 3 Event, serta XP Drink Festival.

JOYCITY merilis cuplikan resmi "3on3 FreeStyle: Rebound" melalui store page Steam, dan kanal resmi YouTube milik JOYCITY. Video tentang karakter game dan film perkenalan akan tersedia di laman Steam dan SNS resmi.

Young Ho Park, CEO, JOYCITY, berkata, "Kami mengapresiasi kesempatan untuk meluncurkan '3on3 FreeStyle' bagi pengguna perangkat PC. Kami menghadirkan pengalaman game terbaik demi menyediakan berbagai hiburan dan kegembiraan yang didukung sejumlah fitur dan dukungan baru untuk memenuhi harapan pengguna".

Tentang JOYCITY
JOYCITY Corporation ialah pengembang dan penerbit game terkemuka yang membuat berbagai game pada seluruh platform di pasar global. 

Beberapa judul game JOYCITYyang diterima dengan baik termasuk "Pirates of the Caribbean: Tides of War" dikembangkan bersama Disney, "Gunship Battle: Total Warfare", "Game of Dice", serta "The War of Genesis". 

Beberapa game yang baru diluncurkan di sejumlah wilayah mencakup "CrossFire: Warzone", menampilkan sejumlah pasukan terkenal dari game populer "CrossFire". Portofolio game JOYCITY yang beraneka ragam juga meliputi street sport game "FreeStyle" untuk komputer PC, serta versi konsol terbarunya yakni "3on3 FreeStyle" untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

(adv)
 
Top