PADANG -- Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal, menegaskan bahwa oknum aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sumbar yang semalam digerebek warga saat berduaan dengan seorang wanita dalam kamar kost di bilangan Padang Timur, bukanlah Sekretaris Pribadi (Sespri) Gubernur Sumbar. Bacahttp://www.sumatrazone.co.id/2018/12/oknum-asn-ngaku-sespri-gubernur.html?m=1

"Yang benar BS adalah staf kantor gubernur dan yang bersangkutan adalah staf Biro Humas," ungkap Jasman Rizal menjawab konfirmasi www.sumatrazone.co.id melalui group whats'app Sumbar dalam Online, Rabu (19/12/2018) malam. Namun demikian, ia belum menjelaskan lebih jauh siapa-siapa saja dan ada berapa orang ASN yang bertugas selaku Sespri Gubernur Sumbar.

Pada kesempatan terpisah, Sespri Gubernur Sumbar H. Armiza Gusman, SH, melalui adik perempuannya Arnes, SH, MH, di kolom komentar akun Facebook Susi Suzanna, Rabu (19/12/2018) sore juga menegaskan bahwa  oknum ASN berinisial BS itu bukanlah Sespri Gubernur Sumbar. Oknum BS memang ASN di lingkungan Pemprov Sumbar tapi bukan Sespri Gubernur Sumbar.

Menurut Arnes, Sespri Gubernur Sumbar hanyalah sang kakak, Armiza Gusman, bukan oknum ASN berinisial BS tersebut. 

"Kami atas nama keluarga perlu memberikan klarifikasi disebabkan kami merasa kurang nyaman setelah ramainya pemberitaan mass media yang menyebutkan bahwa Sespri Gubernur Sumbar digerebek bersama seorang wanita diduga selingkuhan dalam kamar kost," urai Arnes yang juga teman alumni Susi Suzanna, pemilik akun FB tempat ia memberi klarifikasi. 

(irs/ede)



 
Top