PADANG -- Bursa pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Padang kian menghangat dengan tampilnya Feri Yanto Irawan sebagai salah seorang kandidat. 

Kamis (20/12/2018) siang, pemuda yang saat ini menjabat Wakil Ketua KNPI Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) itu resmi mengambil formulir bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Padang periode 2019 - 2022  di sekretariat KNPI Kota Padang jalan Jenderal Sudirman No 1A, Padang Timur.

"Jika saya diberi amanah menjadi Ketua KNPI Kota Padang nanti, maka saya akan menjalankan program kerja yang lebih kreatif dalam mengembangkan KNPI Kota Padang agar lebih maju lagi," kata Feri.

Pemuda kelahiran Padang 10 Juni 1990 yang akrab dipanggil "Feri Kucaik" ini mengaku maju membawa misi menjadikan pemuda Kota Padang yang lebih kreatif, inovatif, berkualitas dan berbudaya.

Sedangkan visinya untuk pemimpin KNPI Kota Padang, yakni, mewujudkan kreativitas pemuda dalam bidang seni, olahraga dan pariwisata serta menciptakan pemuda yang produktif.

Feri menyebut, "akan membangun sinergitas yang lebih baik lagi dengan pemerintah, Muspida serta lembaga adat, keagamaan dan Ormas. Juga memperkuat jaringan kepemudaan serta menanamkan dan menumbuhkan nilai-nilai budaya".

Adapun program kerja yang akan rutin dilaksanakan oleh Feri Kucaik nantinya yaitu melakukan dialog, diskusi serta kampanye kreativitas pemuda dalam bentuk iklan layanan masyarakat.

"Saya akan membuat program kreativitas dan mandiri seperti mengadakan festival, kompetisi, workshop serta pelatihan entrepreneur," ujar tokoh pemuda Luki itu mengakhiri.

(rel/ede)
 
Top