PADANGPANJANG, SUMBAR -- Sebanyak 4 sekolah di Kota Padang Panjang akan mengikuti penilaian Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sumatera Barat pada Rabu (28/8/2019) mendatang.

Empat sekolah tersebut, yakni TK Pembina Kampung Manggis, SDN 15 Ngalau, SMPN 3 Padang Panjang dan Madrasah Aliyah (MA) KMM Kauman.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam penilaian nantinya, Kamis (15/8/2019) ini, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul bersama dinas terkait meninjau sampai dimana persiapan 4 sekolah yang akan dinilai oleh Provinsi Sumbar tersebut.  

"Tidak berapa lama lagi, kita akan dinilai, apa yang masih menjadi kekurangan dan perlu dibenahi agar dapat diselesaikan secepatnya, tak lupa semoga kerja keras yang dilakukan selama ini dapat membuahkan hasil maksimal dan mampu memberikan yang terbaik untuk tingkat nasional," papar wakil walikota.

Seperti diketahui, terpilihnya 4 sekolah tersebut mewakili Padang Panjang dikarenakan prestasi yang telah mereka raih. Seperti TK Pembina Kampung Manggis, pada tahun sebelumnya telah mendapat juara II, begitu juga dengan sekolah lainnya yang telah mengukir prestasi.

"Kami berharap, untuk tahun ini Padang Panjang bisa mewakili tingkat nasional dan membawa prestasi gemilang," tambahnya.

(rel/ede)
 
Top