AGAM, SUMBAR - Jajaran Bank Nagari Cabang Lubuk Basung menyerahkan bantuan sembako kepada tiga Panti Asuhan di Lubuk Basung dan Tanjung Mutiara, Rabu (11/3/2020).

Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman, menjelaskan, bantuan diberikan dalam bentuk sembako, yaitu beras, mie instan, minyak goreng dan lainnya. 

“Bantuan ini diberikan kepada pengurus panti asuhan di tiga lokasi, yaitu Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung, Panti Asuhan Putri Aisyiyah Putri Sri Antokan Lubuk Basung, Panti Asuhan Aisyiah Tanjung Mutiara,” ungkapnya.

Bank Nagari Peduli ini merupakan program kepedulian dalam memeriahkan HUT Bank Nagari ke-58 dan menjadi agenda tahunan bagi masyarakat yang membutuhkan seperti anak anak di Panti Asuhan.

Harapan Tasman, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat serta mengurangi beban pengurus dalam memenuhi kebutuhan makanan bagi anak asuh di Panti Asuhan. 

“Penyerahan bantuan paket sembako dalam rangka HUT Bank Nagari ke-58, yaitu berbagi demi generasi,” imbuhnya mengakhiri. 

(*/ede)

 
Top