PADANG -- Masyarakat di lingkungan RT 03 RW 08 Kelurahan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan tumpah ruah menghadiri reses anggota DPRD Padang Amrizal Hadi, Sabtu (10/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Plt Lurah Seberang Padang, Efrinaldi menyatakan masyarakat di RW tersebut, khususnya, Seberang Padang umumnya mengeluhkan saluran drainase yang tidak lancar, sehingga sering mengakibatkan banjir ketika hujan turun cukup lebat.
Selain itu juga, persoalan lampu jalan yang belum ada menuju Mushalla Annur, sehingga menghambat aktivitas warga pada malam hari.

"Melalui anggota DPRD kami berharap agar dapat diperjuangkan. Persaoalan ini juga sudah dikemukakan dalam rapat koordinasi pembangunan beberapa waktu lalu, "sebut Efrinaldi.

Sementara, Amrizal Hadi dalam kesempatan itu mengatakan melalui dana pokok-pokok pikiran di DPRD ia mengalokasikan dana sebesar Rp500 juta ke kawasan ini untuk dipergunakan memperbaiki saluran drainase yang tidak jalan tersebut.

"Kita akan mengalokasikan dana pokir untuk kawasan ini, untuk dipergunakan memperbaiki saluran drainase," kata kader NasDem ini.

Kemudian, ia mengingatkan, bahwa anggota dewan tidak bersinggungan dengan uang itu, tapi menjadi program di OPD terkait. Uangnya bukan ada di saya, tapi saya yang mengarahkannya untuk kawasan ini, melalui OPD terkait, sebut Amrizal Hadi dalam reses yang dihadiri Ketua DPD Nasdem Padang, Apris Yaman.

(ede)
 
Top