JAKARTA --Video adegan hubungan intim yang pasangan wanitanya mirip artis bernama Gisella Anastasia beredar di dunia maya dan menggemparkan publik, video beredar melalui twitter dan facebook.

Namun berbeda tanggapan yang dilontarkan oleh dr. Tirta, ia menyebut memang sengaja ada oknum yang bisnis edit foto artis terkenal.

Tak sedikit artis Ibukota yang jadi korban tangan jahil pihak tak bertanggung jawab. Syahrini salah satunya. Ia menjadi korban video syur hasil rekayasa, hingga penyanyi cetar membahana itu lapor polisi.

Lantas, bagaimana dengan Gisella Anastasia? Apakah Gisel juga menjadi korban? Dokter Tirta pun berhasil membongkar bisnis edit video, di mana artis-artis terkenal yang jadi sasaran.

"Di Indonesia ada suatu bisnis adalah yang kerjanya ngedit video orang terkenal. Nanti akan mengancam kalau nggak mau bayar terbusan. Syahrini jago langsung lapor, hoaks kan (videonya)," ungkap dr. Tirta.  

Tak hanya mengedit video, ujungnya pelaku juga melakukan pengancaman bila tak mau membayar tebusan, agar korban mencabut laporannya di kepolisian.

"Oh itu sudah modus, nggak mungkin seniat itu. Syahrini tentu tahu, masa nggak ada angin, nggak ada hujan muka dia diedit. Syahrini jeli, makanya dia lapor polisi," jelas dr. Tirta.

Belakangan, di dunia maya beredar video syur mirip Gisel. Tak hanya sekali, sebelumnya Gisel juga sudah lapor polisi atas beredarnya video asusila mirip dirinya.

Jika Syahrini sudah bertemu dengan pelaku di persidangan, apakah Gisel akan melakukan hal yang sama dengan melapor ke pihak berwajib?

"Wah, Mbak Syahrini adalah langkah tepat untuk syok terapi agar, lo jangan macem-macam. Langkah Syahrini harus ditiru," tuntas dr. Tirta.

(bin)

 
Top