PADANG -- Pada Kamis (25/3/2021) sore, satu dari 3 mesin pompa Perumda Air Minum Kota Padang di Intake Kampung Koto, terbakar. Hal ini mengakibatkan terganggunya pelayanan kepada pelanggan. 

Terkait kondisi tersebut, Kasubag Humas Perumda Air Minum Kota Padang Novriandi melalui Info Pelanggan di akun facebook (FB) Pdamkotapadang menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan, terutama yang berada di kawasan Gunung Pangilun (jalan Gajah Mada) dan sekitarnya. 

"Saat ini, Tim Mekanik Perumda Air Minum Kota Padang sedang melakukan perbaikan atas kerusakan yang terjadi," ungkap pejabat kehumasan yang akrab disapa "Pak Adi" tersebut.

Lebih lanjut ia meminta supaya pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Padang di kawasan terkait agar bersabar dan mohon dukungannya supaya pekerjaan perbaikan oleh tim mekanik segera selesai. 

Dijelaskan juga bahwa terbakarnya mesin pompa di Intake Kampung Koto terjadi sekitar pukul 18.00 sore tadi. Mujur petugas setempat sigap melakukan pemadaman api, sehingga kerusakan lebih serius tidak sampai terjadi. 

#rel/ede






 
Top