PADANGPANJANG, SUMBAR -- Inilah salah satu program Padang Panjang TV favorit saat ini selain podcast Kominfo Corner. 

Ini adalah program rangkuman berita yang sebelumnya ditayangkan di akun medsos resmi Kominfo Padang Panjang di fanspage Facebook maupun Instagram,  yang ditampilkan dalam bentuk audio visual. 

Program berdurasi paling lama 30 menit ini, murni melibatkan Tim Redaksi Kominfo. Mulai dari news anchor yang penampilan dan suaranya bak presenter profesional sampai crew produksi yang adalah anak-anak muda mentah "berdegab" multitalenta. 

Take gambar dilaksanakan setiap Jumat di Command Center Balaikota Padang Panjang. Penyiapan materi dilaksanakan tiap hari, begitu berita tulis selesai editing dan tayang di medsos, pengisian suara dicarikan hari khusus. Jadi tidak menumpuk. 

Tinggal lagi editing videografi yang diburukan jelang program ini tayang di Jumat malam. 

Eng ing eng.., maka jadilah program rutin ini siap ditonton setiap Jumat malam melalui channel youtube Padang Panjang TV. 

Kendati masih dalam keterbatasan peralatan dan sumber daya, pencapaian ini sungguh luar biasa. Kalau boleh mengklaim, baru kami di Sumbar yang memiliki program tetap dan rutin serupa ini. Maka wajar banyak rekan sejawat mengapresiasi. 

Apresiasi untuk kami, tim produksi dan semua lini yang terlibat dalam Padang Panjang Sepekan ini. 

#DahItuAja

#FB.MaryulisMax




 
Top