PADANG -- Guna memelihara sekaligus meningkatkan sinergi dan silaturrahim, jajaran Korem 032/Wbr bersama insan media Coffee Morning dan sarapan bersama di Lapak Cokro, jalan HOS Cokroaminoto Padang, Selasa (23/7/2019).

Kendati sederhana, coffee morning yang dihadiri puluhan awak media online, cetak dan elektronik se Kota Padang ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. 

Di sela acara coffee morning, Komandan Korem  032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara pagi itu. "Kebersamaan ini mari manfaatkan untuk saling sharing, tukar pendapat dan fikiran tentang berbagai hal," ajak Danrem.

Menjawab konfirmasi awak media tentang segitiga emas dan peran jajaran Korem 032/Wbr dalam pekerjaan pembangunan "Trans Mentawai", Danrem Kunto Arief Wibowo menyampaikan bahwa setelah penandatanganan MoU antara Korem 032/Wbr dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang pekan lalu, kegiatan tengah berlangsung. Untuk itu Korem 032/Wbr mengerahkan satu kompi komposit yang juga didukung tenaga teknis dari Zipur. 

Lebih  lanjut ia menekankan bahwa yang dikerjakan saat ini baru berupa pembukaan jalan, bukan peningkatan mutu jalan. Tepatnya, pembukaan hutan untuk dijadikan jalan sejauh 29 kilometer.

"Jadi yang dikerjakan adalah pembukaan jalan dengan membuka hutan untuk dijadikan jalan, bukan peningkatan mutu jalan,"  tegas Danrem muda yang pagi itu tampil santai dengan T'Shirt lengan panjang khas TNI.

Hadir dalam acara silaturrahmi coffee morning tersebut, Kasrem Kolonel Inf. Edi Nurhabad, para kepala seksi (Kasi) Korem 032/Wbr, Danyonif 133 serta personel intel dan Penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr.

(rel/ede)
 
Top