JAKARTA -- Polisi sudah melakukan tes urine terhadap Ade Permana Putra (26), pengendara mobil yang menabrak seorang polisi di kawasan Seanayan, Jakarta Pusat. Hasilnya, Ade positif mengonsumsi narkoba.

"Tersangka positif pakai ganja," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto kepada awak media, Minggu (19/1/2020) malam.

Selain mengecek urine tersangka, polisi juga menggeledah mobil tersangka. Namun, tidak ditemukan narkotika jenis apapun.

"Barang bukti berupa ganja tidak ditemukan. Tersangka hanya memakai (ganja) saja," tegas Suyudi.

Sebelumnya, pengemudi Honda Jazz dengan nomer polisi B-1720-UFG yang dikendarai oleh Ade Permana menabrak seorang polisi ketika hendak ditilang di Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Saat itu, anggota polisi sedang melakukan pengamanan antisipasi balapan liar di lokasi.

Polisi juga sudah menetapkan Ade sebagai tersangka namun tidak dilakukan penahanan oleh polisi. Atas insiden itu, korban yang juga sebagai anggota polisi bernama Briptu Gugur Ebenezer mengalami luka di bagian pipi, tangan hingga kaki.

Sumber: detik.com




 
Top