MENTAWAI, SUMBAR – Menempati rumah dinas yang baru, Komandan Kodim 0319/ Mentawai melaksanakan syukuran bersama jajaran serta para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah sebagai wujud syukur memasuki rumah baru di Jalan Raya Km. 9 Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kamis (23/1/2020) malam.

“Terima kasih atas apresiasi dan dukungan semua undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam syukuran masuk rumah dinas kami,” ucap Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi. Bagus Mardiyanto saat ditemui awak media, Jumat (24/1/2020).

Selain itu dia juga meminta dukungan kepada semua undangan yang hadir. Dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim ia bisa bekerjasama, baik dengan intansi pemerintah, masyarakat maupun instansi vertikal yang ada di bumi sikerei.

“Tasyakuran ini sebagai ucapan terimakasih kita kepada Sang Maha Pencipta dengan bersodaqah kepada orang lain, agar kita selalu mendapat hidayah-Nya,” ungkap Bagus.

Usai rangkaian syukuran, Dandim 0319/Mentawai membagikan makanan kepada 25 orang santri Ponpes Hidayatullah Sp 2 Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara.

Selain Ustad Ali Imron dan para santri  Ponpes Hidayahtullah, syukuran ini juga dihadiri jajaran Kodim 0319/ Mentawai, antara lain Kasdim, Pasilog, Pasi Ops, Pasintel, para bintara, para Babinsa Koramil Sipora Utara serta TA Makodim 0319 Mentawai.

(ers)

 
Top