PADANG -- Demi kesuksesan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020, rapat persiapan kembali digelar dengan dihadiri seluruh panitia pelaksana, bertempat di aula A Yani Makorem 032/Wbr Jl. Sudirman No. 29 Padang, Sumatera Barat, Kamis (30/1/2020).

Digelarnya kembali rapat kepanitiaan ini dimaksudkan untuk mematangkan kesiapan masing masing bidang serta membahas tentang penambahan dan perubahan rencana dari hasil rapat sebelumnya sesuai dinamika, dengan tujuan agar rencana kegiatan bisa lebih sempurna. Dengan begitu, nantinya pada saat pelaksanaan, kegiatan gowes bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua panitia pelaksana (panpel) sekaligus pemimpin rapat, Kolonel Inf. Chrishardjoko, menyampaikan, kegiatan gowes akan dilaksanakan pada Sabtu (22/2/2020) mendatang akan dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan, juga didampingi Pangdam I/BB, Kapolda Sumbar, Danlantamal, Danlanud dan Forkopimda lainnya.

"Di sela pelaksanaan gowes, Wakasad beserta rombongan akan melaksanakan Baksos dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat setempat," lanjut Kolonel Inf. Chrishardjoko.

Untuk mengetahui tentang seluk beluk route yang akan dilalui pada saat pelaksanaan nantinya, baik tentang kondisi jalan, tanjakan, turunan, waktu tempuh dan hal hal lainnya menyangkut pelaksanaan, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad akan memimpin seluruh panitia yang terlibat dengan melaksanakan tes route yang berjarak ± 104 Km yang akan direncanakan pada Sabtu (1/2/2020) besok.

Ditambahkan bahwa pada tanggal 7-8 Februari 2020 direncanakan Pangdam I/BB beserta rombongan akan berkunjung ke jajaran Korem 032/Wbr sekaligus melaksanakan gowes bersama untuk menguji coba route.

Kolonel Inf Chrishardjoko mengimbau kepada komunitas gowes dan masyarakat Sumbar agar berpartisipasi untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 yang nantinya akan dimeriahkan  dengan adanya doorprize, lalu dihibur oleh salah satu artis ibukota.

Rapat berjalan dengan tertib dan lancar, diikuti oleh para Kasi, Dandim, Kabalak Korem 032/Wbr, ISSI Sumbar serta panitia yang terlibat dalam pelaksanaan gowes.

(rel/ndi)
 
Top