STUTTGART, JERMAN -- BYD Auto Co., Ltd. (SEHK: 1211, SZSE: 002594), pembuat energi baru China terkemuka, memboyong sedan premium yang sangat dinanti-nantikan, EV Han, ke sebuah roadshow di Stuttgart, Jerman.

Sementara banyak konsumen Jerman mungkin tidak terbiasa dengan merek mobil Cina, penampilan Han EV yang memukau menarik banyak perhatian, mendapatkan pujian untuk desainnya yang brilian, pengalaman berkendara yang luar biasa dan kehadiran yang kuat.

EV Han akan berfungsi sebagai jendela baru bagi konsumen Eropa untuk mengalami mobil buatan China dari perspektif baru.

EV Han adalah model produksi massal pertama yang dilengkapi dengan Blade Battery baru BYD, teknologi terobosan yang mencerminkan kemampuan penelitian dan pengembangan perusahaan dan tujuannya untuk mendefinisikan kembali standar keselamatan untuk seluruh industri. 

Baterai Blade menggunakan sel tunggal yang disusun bersama dalam sebuah array dan kemudian dimasukkan ke dalam paket baterai, meningkatkan pemanfaatan ruang hingga lebih dari 50 persen dibandingkan baterai konvensional. Versi jarak jauh Han memiliki jarak jelajah bersertifikat NEDC 605 kilometer (376 mil).

Didukung oleh Sistem Rem Terintegrasi IPB dari Bosch, versi kinerja tinggi 4WD ini menawarkan jarak pengereman 100km / h-0 terdepan di dunia, 32,8 meter. 

Modul kontrol motor MOSFET silikon karbida yang sangat efisien memungkinkan akselerasi 0-100 km / jam (62 mph) hanya dalam 3,9 detik. 

Selama pengujian moose, Han EV menampilkan kelincahan dan stabilitasnya yang luar biasa dengan kecepatan tertinggi 80km / jam, diaktifkan oleh program stabilitas elektroniknya. 

Sebagai unggulan energi baru yang sangat cerdas, Han EV juga dilengkapi dengan DiPilot, sistem asisten penggerak cerdas BYD. Sebagai salah satu subsistem utama DiPilot, asisten penggerak DiDAS memenuhi syarat untuk Level 2.5 dari standar mengemudi otonom SAE.

Dalam 25 tahun sejak didirikan, BYD telah mengumpulkan reputasi yang kuat dalam penelitian dan pengembangan dan kerjasama internasional, secara konsisten meningkatkan standar internasional tentang teknologi dan produk NEV. 

BYD telah menciptakan rantai pasokan kelas dunia dan telah merekrut beberapa talenta terbaik dunia untuk membuat mobil yang lebih baik untuk semua. Dengan visi global, tim desain elit yang dipimpin oleh Wolfgang Josef Egger, Juan Manuel Lopez dan Michele Domenico Jauch menciptakan bahasa desain Dragon Face untuk interior dan eksterior mobil, menyempurnakan estetika yang unik untuk mobil Cina.

BYD memulai debutnya Han EV di Eropa pada 13 Mei. Han EV menangkap semangat dan esensi budaya Cina dengan menunjukkan kecanggihan teknologi pembuat mobil Cina sementara juga menggabungkan elemen tradisional dan yang terinspirasi naga dengan estetika modern dan inovatif.

Tentang BYD
BYD Company Ltd. adalah salah satu perusahaan swasta terbesar di Cina. Sejak didirikan pada tahun 1995, perusahaan dengan cepat mengembangkan keahlian yang solid dalam baterai yang dapat diisi ulang dan menjadi pendukung pembangunan berkelanjutan yang tanpa henti, berhasil memperluas solusi energi terbarukan secara global dengan operasi di lebih dari 50 negara dan wilayah. 

Terciptanya Ekosistem Energi Tanpa Emisi - terdiri dari pembangkit tenaga surya yang terjangkau, penyimpanan energi yang andal, dan transportasi listrik mutakhir - telah menjadikannya pemimpin industri di sektor energi dan transportasi. 

BYD terdaftar di Bursa Efek Hong Kong dan Shenzhen. Informasi lebih lanjut tentang perusahaan dapat ditemukan di www.byd.com.

(adv)
 
Top