MOSCOW -- Seorang selebgram menunjukan sikap tak pantas kala dirinya ditilang oleh polisi lalu lintas. Bahkan agar SIM-nya aman, selebgram ini mengaku bersedia meladeni berhubungan badan satu per satu polantas yang menilangnya.

Ya, hukuman tilang memiliki bentuk beragam sesuai besarnya kesalahan yang dilakukan. Mulai dari denda secara tunai hingga pembekuan surat izin mengemudi yang berujung pada proses persidangan.

Memang, jika sudah menghadapi tilang, proses yang harus dilalui untuk bisa bebas dari hukuman bakal panjang. Terkadang, ribetnya tetek bengek mengurus tilang ini membuat beberapa oknum menghalalkan berbagai cara sebagai jalur damai.

Dengan trik kotor ini, baik pengendara atau oknum polisi yang nakal akan sama-sama merasa diuntungkan. Nah, jika biasanya trik tadi berhasil, kali ini selebgram cantik asal Rusia ini kena batunya! Ternyata ia berhadapan dengan polantas idealis yang taat pada tugasnya selaku penegak aturan berlalulintas.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (22/7/2020), selebgram ternama asal Rusia ini bernama Kira Mayer. Ia terpaksa berurusan dengan hukum lantaran terbukti telah menyerang polantas.

Tidak hanya menyerang, Kira Mayer juga terbukti telah menghalang-halangi proses hukum lantaran menolak untuk ditilang.

Melansir Daily Mail, kejadian berawal ketika Kira Mayer membawa mobil Mercedes miliknya ke badan jalan.

Namun lantaran tidak begitu pandai membawa mobil, Kira Mayer dilaporkan melanggar beberapa rambu lalu lintas hingga harus dihentikan petugas.

Namun saat mobilnya ditepikan dan melewati pemeriksaan, model seksi berusia 24 tahun itu diketahui tidak memiliki SIM. 

Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ia miliki sebelumnya sedang dicabut lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas yang sama.

Akhirnya pihak kepolisian pun mengambil tindakan dan bakal menyita sementara mobil sang model.

"Seorang petugas memberi tahu Kira bahwa dia tidak akan bisa menyetir mobilnya," ungkap salah satu narasumber yang tak mau namanya disebut.

Tahu mobilnya akan disita polisi, Kira Mayer tiba-tiba mengamuk. Model itu langsung berteriak dan berusaha merebut surat tilang dari tangan polisi.

Tak berhasil merebut, Kira Mayer menendang salah satu polisi kemudian langsung tancap gas, melarikan diri.

Dikutip Sosok.ID dari Daily Mail, sang model mengira usahanya melarikan diri berhasil, namun petugas berhasil menggagalkan aksinya. 

Sebelum bertindak nekat menyerang petugas, sang selebgram bahkan sempat menawarkan jasa hubungan badan sebagai 'jalur damai'. 

Bahkan Kira Mayer juga menjanjikan akan meladeni satu per satu polisi yang menilangnya jika itu bisa membuat SIM-nya aman.

Sayang, tawaran Kira Mayer ini ternyata hanya angin lalu di telinga para petugas.

Seolah tebal kuping dengan tawaran Kira Mayer, polisi yang menilangnya tetap menggiring sang selebgram ke kantor polisi.

"Dia bersedia memberikan satu per satu atau sekaligus. Namun, petugas menolak tawarannya, dan langsung menangkap Kira," ujar sumber tersebut.

Di pengadilan, Mayer mengaku bersalah atas dakwaan menyerang aparat penegak hukum dan melakukan pelanggaran lalu lintas.

Dia mengucapkan permintaan maaf kepada polisi yang sudah dia serang.

"Ketika saya panik, saya bisa bertindak kacau," ungkapnya.

(rid/oel)




 
Top