SIJUNJUNG, SUMBAR -- Selepas menunaikan ibadah salat Jum'at di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, SIK, MH beserta rombongan beranjangsana ke Pondok Pesantren Nurul Ilmi di jalan Jenderal Sudirman dan Panti Asuhan Harapan Bunda di jalan H. Agus Salim. 

Adapun tujuan anjangsana di Jumat berkah ini selain untuk bersilaturahmi dengan pengurus yayasan dua lembaga tersebut, sekaligus untuk berdialog dengan para santri dan anak-anak panti asuhan.  

Kapolres Sijunjung  tersebut, pada kesempatan dialog dengan para santri dan anak panti, Jumat (27/11/2020), memberikan motivasi supaya masing-masing giat menimba ilmu. Insya Allah ilmu yang dimiliki akan menjadi bekal untuk menghadapi beragam tantangan di masa mendatang.

Ia berharap, masa pandemi saat ini hendaknya tidak menurunkan motivasi belajar. Tetap bakar semangat menuntut ilmu, terus berupaya meningkatkan kualitas diri, sehingga menjadi bibit-bibit pribadi ulet lagi tangguh. 

Pada penghujung pertemuan, Kapolres Andry Kurniawan memberikan bantuan dari Polri berupa masker kepada anak-anak usia sekolah di pontren dan panti asuhan tersebut.

Bagikan Beras 20 Ton

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri pada saat sekarang memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak ekonominya karena Covid-19. 

Khusus untuk Polres Sijunjung mendapat beras bantuan sebanyak 20 (dua puluh) ton, kemudian dimasukkan ke dalam karung 5 kilogram. 

Beras bantuan Polri tersebut telah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. Pembagian beras dilaksanakan oleh Kapolsek jajaran Polres Sijunjung dan para Babinkamtibmas.  

(nas/ede)

 
Top