PASAMAN, SUMBAR -- Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis, menutup secara resmi  Turnamen Bola Voli Sorik Cup I tahun 2019 di Nagari Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Jumat (25/01/2019) sore. 

Bupati memuji penyelenggaraan turnamen tersebut. "Jujur, ini pertandingan terbaik di kabupaten Pasaman, sangat menarik, lebih seru!", ungkapnya. Ia juga mengapresiasi pihak panitia yang telah bersusah payah namun sukses melaksanakan turnamen tersebut.

"Terimakasih kepada sponsor-sponsor yang ikut serta mensukseskan, hingga iven ini terselenggara dengan baik," ujar Yusuf Lubis .

Ketua panitia, Darwin, dalam laporannya memaparkan, Turnamen Bola Voli Sorik Cup I 2019 diikuti 48 klub se-Pasaman. 

Club bola voli SMK Harsa, Kecamatan Panti, akhirnya tampil sebagai pemenang. Tim yang dimanejeri Hardi ini mengandaskan perlawanan club bola voli MMS Lubuksikaping  dengan skor 3-1.

Atas prestasinya itu, club bola voli SMK Harsa ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai, untuk pemenang I dengan hadiah 6 juta plus tropi, pemenang II dengan hadiah 4 juta plus tropi dan pemenang III dengan hadiah 2 juta plus tropi," katanya. 

Selain Bupati Yusuf Lubis, hadir di kesempatan itu Kabag Humas Delsi Syafei, SH, Kadis Perhubungan Asril Amir, Kadis Porapar Ricky Riswanda, anggota DPRD Sumbar Sabar AS serta perangkat kecamatan dan kenagarian Panti. 

(mad/ede)




#redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121

 
Top