PADANG -- Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (IDPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad Ali memimpin langsung safari konsolidasi di wilayah Sumatera Barat. Selain safari konsolidasi, Waketum Ahmad Ali juga menyerahkan surat tugas pada Hendrajoni selaku pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar. 

Acara digelar di salah satu hotel di kota Padang, Sabtu (14/12/2019) pukul 20.00 WIB. Turut hadir bersama Waketum DPP Partai Nasdem, Ketua DPP Rusdi Masse (Ketua OK), Ketua Teritorial Willy Aditya, Ketua DPP Pemuda Moh Haerul Amri dan beberapa pengurus lainnya. 

Turut dalam rombongan, anggota DPR RI Partai Nasdem asal Pessel, Lisda Hendrajoni, juga istri Ketua Plt. DPW Partai Nasdem Sumbar, Hendrajoni dan Ketua (demisioner) DPW Nasdem Sumbar, Malkan Amin.

Malkan Amin mengatakan, sejak diterima SK tugas pada tanggal 9 September 2017 dari DPP, selama tiga tahun sudah bersama – sama dengan DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar. "Alhamdulillah tidak ada riak yang datang, Nasdem Sumbar kondusif,”.

Dengan telah ditunjuknya tugas oleh DPP Partai Nasdem, maka hari ini dirinya menyerahkan tongkat estafet Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar pada Hendrajoni selaku Plt.

”Kita berharap pada Plt Ketua DPW Nasdem Sumbar agar mencapai hal yang terbaik, apalagi gelaran Pesta Demokrasi Pilkada sudah semakin dekat,” katanya.

Sementara itu Plt. Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sumbar Hendrajoni menegaskan jika dirinya siap mengemban tugas selaku Ketua DPW Nasdem Sumbar.

Sementara itu, Waketum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali membenarkan berdasarkan Surat Tugas Nomor : 035- ST/DPP- NASDEM/ XII/2019, bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem menugaskan H.Hendrajoni, SH.,M.H Dt. Bando Basau sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat.

Kapada Plt Ketua DPW Nasdem Sumbar agar segera melakukan konsidasi Partai Nasdem Sumbar, memperbaiki kinerja struktur DPW dan DPD Partai Nasdem Sumbar, menyusun dan mengajukam susunan pengurus DPW Partai Nadem Sumbar dan melaporkan hal tersebut pada DPP Partai Nasdem selambat – lambatnya 90 hari, selama surat tugas ini diterbitkan.

“Hendrajoni cukup tepat, pas dan cocok memimpin DPW Partai Nasdem Sumbar," ungkap Ahmad Ali.

Ahmad berharap, saat ini yang jadi pemimpin Partai Nasdem adalah putra asli Minang Kabau, dengan di angkat nya Hendrajoni dapat merubah Penilain masyarakat terhadap Partai Nasdem.

“Ini tanpa mahar. Pada Ketua baru dapat menjadikan partai Nasdem No satu di Sumbar,” akhirnya.

Surat Tugas Plt Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat diserahkan oleh Waketum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali, pada Plt Ketua DPW Nasdem Provosi Sumatera Barat Hendrajoni, disaksikan Ketua DPW Nasdem Provinsi Sumatera Barat (Demisioner) Malkan Amin.

(ben/ede)
 
Top