PONTIANAK -- Ba'da Isya malam ini, Senin (1/7/2019), qari'ah terbaik Sumatera Barat Annisaul Malikhah tampil di Alun-alun Kapuas sebagai peserta nomor 3.31 untuk perlombaan Tilawah Dewasa Putri di ajang Seleksi Tilawatil Quran Nasional ke-25 di Pontianak, Kalimantan Barat.  

Harapan besar segenap kontingen dan masyarakat Sumbar tertumpang pada qari'ah peraih Juara II Tilawah Dewasa Putri di ajang Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-27 di Medan, Sumatera Utara, tersebut. 

"Penampilannya prima, bacaan dan lafaznya bagus. Semoga Nisa kembali sukses mengukir prestasi untuk Sumatera Barat," ungkap sejumlah kontingen dari lokasi STQN di Alun-alun Kapuas, ketika dihubungi www.sumatrazone.co.id melalui telepon dari Padang, Senin (1/7/2019) malam. 

Sebelumnya, di sela konsentrasinya mengikuti prosesi acara pembukaan STQN dari awal, Sabtu (29/6/2019) malam, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, H. Hendri, SAg, MPd, juga mengungkapkan optimisme dan harapan senada. 

"Semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah Swt, sehingga dapat mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir dan kafilah Sumatera Barat mampu mengukir prestasi yang gemilang, tetap semangat dan jaga kekompakan," ujar Hendri. 

Ia juga menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak atas dukungan maksimal dalam persiapan tampilnya kafilah Sumbar dalam STQN kali ini. 

(ede)


 
Top