PADANG - Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Lubug Begalung, Eka Perwita Sari, SH, M.I.Kom menjadi peserta terbaik pada Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Peraturan Perundang-undangan yang diadakan Bagian Hukum Setda Kota Padang pada 7-9 Mei lalu di Hotel Amaris Padang.

Alumni Magister Ilmu Komunikasi Unand tersebut memperoleh nilai tertinggi diantara peserta Bimtek yang berasal dari seluruh SKPD di lingkungan Pemko Padang saat tes (ujian) penguasaan materi di hari terakhir pelaksanaan Bimtek. 

Di kesempatan itu, Kepala Bagian Hukum Setdako Padang, Suhandra berharap, ke depannya tidak ada lagi kesalahan dalam penyusunan produk hukum di masing-masing SKPD. Apalagi mengeluarkan produk hukum yang cacat hukum atau bertentangan dengan norma dan aturan yang ada. 

“Kita juga akan melaksanakan Bimtek khusus yang lebih intensif terkait penyusunan peraturan perundang-undangan bagi SKPD yang banyak mengusulkan produk-produk hukum, baik itu Perwako, Perda, atau yang lainnya,” ungkap Suhandra, Rabu (9/5/2018). 

“Dan Bagian Hukum Setdako Padang selalu membuka diri untuk konsultasi penyusunan produk hukum di setiap SKPD,” tambahnya lagi. 

(rel/ard)
 
Top