PADANG -- Plt Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Padang Ny. Linda Alwis membuka acara perpisahan murid PAUD se-Kecamatan Padang Utara tahun ajaran 2017/2018 di Palanta kediaman resmi Walikota Padang, Kamis (3/5/2018) pagi.

Istri Pjs Walikota Padang itu mengapresiasi kegiatan tersebut, sembari mengucapkan selamat bagi seluruh murid PAUD se-Kecamatan Padang Utara tersebut. Ia pun juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pendidik PAUD yang telah memberikan pendidikan dan pengetahuan bermanfaat bagi para murid berusia balita itu.

“Selamat ya bagi ananda semuanya, telah menyelesaikan pendidikan PAUD-nya. Semoga pengetahuan dan pembinaan yang didapat dimanfaatkan untuk di jenjang pendidikan selanjutnya,” ucap Linda.

Seperti diketahui kata Linda, para murid PAUD tentunya telah dibekali dengan pengetahuan khususnya cara bersosialisasi, baca tulis serta ilmu keagamaan seperti hafalan ayat-ayat pendek, doa-doa penting serta sejarah nabi dan rasul. 

“Itu semua tidak terlepas dari kerja keras para guru PAUD yang dengan sabar dan bijak menanganinya. Sehingga anak-anak calon generasi penerus bangsa ini menjadi banyak tahu dan pintar. Untuk itu sekali lagi atas nama Plt Bunda PAUD Kota Padang saya mengucapkan terima kasih kepada kita semua dan pihak terkait lainnya,” tukasnya mengakhiri sambutan. 

Dalam kegiatan itu juga hadir Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra yang juga selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Padang Utara, Kabid PAUDNI Dinas Pendidikan Kota Padang Nurhayati serta lainnya. 

(rel/tos)

 
Top