RUTGERS WPF Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa Amala Rahmah adalah Country Representative baru menggantikan Lany Harijanti.

Amala bergabung dengan Rutgers WPF Indonesia sejak 2017 sebagai Manajer Monitoring dan Evaluasi serta telah menunjukkan komitmennya yang tinggi terhadap visi dan misi Rutgers.

Amala memiliki keahlian dalam isu kesehatan masyarakat, pendidikan, serta pengembangan perencanaan, kebijakan dan layanan publik dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dalam monitoring, evaluasi dan penelitian, isu-isu gender serta peningkatan kapasitas.

Alumni SMA Negeri 8 Padang angkatan 1993 ini disebut pernah bekerja untuk berbagai institusi dan program, seperti Australia Indonesia Partnership for Health System Strengthening (AIPHSS), Save the Children, HIV Cooperation Program for Indonesia (HCPI) pada berbagai posisi kunci.

Pihak Rutgers WPF menyambut dengan positif energi dan antusiasme Amala untuk bekerja sebagai Country Representative Rutgers WPF di Indonesia. Ia akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk menjadikan Rutgers WPF Indonesia sebagai pusat pendidikan Hak-Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi serta penuntasan Kekerasan Berbasis Gender di Indonesia.

Sumber: rutgers.id 
 
Top