MUAROJAMBI, JAMBI -- Pasangan bukan suami istri digerebek saat berduaan dalam kamar Hotel La Rose, Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi, Provinsi Jambi. Sang perempuan mengaku, ia berselingkuh karena tak lagi bisa dipuaskan oleh suaminya.

Keduanya digerebek personel Polda Jambi yang menggelar razia penyakit masyarakat Kamis (15/11/2018) malam. Sang perempuan berinisial  ID (50) warga Jerambah Bolong, sementara pria idaman lain (PIL) berinisial HO (40).

Berdasarkan pengakuannya pada petugas, ID memiliki suami dan beberapa orang anak. Ia mengaku hanya berteman dengan HO. Namun, saat awak media bertanya kenapa ia berduaan bersama lelaki yang bukan suaminya, ID mengakui berhubungan dengan suaminya sendiri tidak lagi mendapatkan kepuasan.

“Saya tidak puas lagi dengan suami saya saat berhubungan,” akunya seperti dilansir Serujambi.com, Sabtu (17/11/2018).

ID juga mengakui bahwa ia sudah meminta izin pada sang suami untuk keluar rumah. Namun, ia mengakui hanya meminta izin untuk berjalan-jalan sendirian, bukan untuk berduaan dengan HO di hotel.

“Saya tadi izin kepada suami saya, hanya pergi jalan-jalan,” ucapnya.

Si lelaki, HO, mengakui  juga sudah mempunyai seorang istri. Selanjutnya, saat diamankan oleh petugas, ia coba berontak sembari menutupi wajahnya. “Saya salah apa?” tegas HO.

Setelah memeriksa setiap kamar di hotel tersebut, petugas kembali mendapati pasangan yang bukan suami istri di kamar lain.

Kemudian, sejumlah pasangan yang terjaring oleh petugas, langsung dibawa ke Mapolda Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubdit III Krimum Polda Jambi, AKBP Herman membenarkan penangkapan sejumlah pasangan berselingkuh di Hotel La Rose. 

“Mereka kami periksa lebih lanjut di Polda Jambi,” tandasnya.

(sjc/bin)
 
Top