PADANG PANJANG -- Walikota Padang Panjang Fadly Amran didampingi oleh Ketua DPRD Kota Padang Panjang Novi Hendri, unsur Forkopimda serta beberapa pimpinan OPD terkait melaksanakan kunjungan ke Makassar.

Kedatangan rombongan dari Padang Panjang disambut hangat oleh Walikota Makassar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah dr.Hj.A.Naisyah T.Azikin, M.Kes serta didampingi oleh unsur Forkopimda dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Makasar, Kamis (1/11/2018).

Dalam kunjungannya, Fadly mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Makassar yang telah menyambut rombongan dengan ramah dan penuh keakraban.

"Kami sangat senang sekali, disambut baik dan menjadi suatu kebanggaan bagi kami atas pelayanan yang telah diberikan," ujar Fadly.

Tanpa basa basi,Fadly mengatakan maksud dan tujuan berkunjung ke Makassar untuk belajar dan berdiskusi melihat potensi dan perkembangan yang telah dilakukan Pemerintah Makassar.

Tidak hanya itu, sebelumnya Fadly terlebih dahulu memaparkan potensi-potensi apa saja yang dimiliki Padang Panjang. Serta masih banyaknya terdapat kekurangan-kekurangan potensi yang dimiliki Padang Panjang, terutama dalam hal pemanfaatan tekhnologi informasi.

"Potensi yang kami miliki juga cukup banyak dan menarik untuk mendatangkan wisata di Padang Panjang, tetapi kami masih ingin meningkatkannya lagi, apalagi saat ini tekhnologi informasi sangat menjadi acuan, khususnya berkaitan dengan pelayanan masyarakat, kami berharap mendapat sesuatu pembelajaran yang baru serta bisa kami bawa pulang ke Padang Panjang dan kami programkan juga disana," tutur Fadly.


Terakhir, Fadly mengatakan Alhamdulillah dalam pertemuan tersebut ada beberapa catatan pembenahan dan inovasi untuk kemajuan Padang Panjang, salah satunya dalam hal pembangunan command center yangakan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

Setelah menjelaskan dan saling berbagi informasi dalam pertemuan tersebut, acara ditutup dengan diskusi dan tanya jawab. 

#pemko.padangpanjang
#dinas.kominfo
#sumatrazone.ede 

 
Top