DENPASAR -- Andre Susanto, ditangkap saat tepergok mencuri ponsel di pertokoan Jalan Sesetan, Denpasar Selatan, Bali. Selain mencuri, ia juga tepergok onani di perut penjaga toko korbannya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karstio Putra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat tanggal 9 November 2018.

“Pelaku mencuri sekaligus menodong penjaga toko memakai pistol. Dalam peristiwa itu, karena bernafsu, pelaku juga mengeluarkan alat vital dan onani di perut korban perempuan,” kata Hadimastika Karstio Putra dalam pesan tertulis, Kamis (22/11/2018).

Kala itu, kata dia, pelaku beraksi di toko milik perempuan bernama Ulva. Saat peristiwa itu terjadi, Ulva tengah memainkan ponsel.

Karena kelelahan, Ulva lantas beranjak masuk ke dalam kamar. Saat itulah ia sekilas melihat seorang lelaki ikut masuk. Ulva mengira sosok itu adalah sang kakak.

“Saat melakukan aksinya, pelaku memakai helm. Korban sempat mengira dan memanggil pelaku dengan sebutan kakak. Pelaku lantas mencekik korban disertai ancaman agar tak berteriak meminta pertolongan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Andre juga menodongkan pistol ke arah kepala Ulva, sembari mengeluarkan kemaluan dan onani.

Andre sempat menutup pintu kamar korban, beruntung Ulva bisa membukanya kembali dan berlari ke luar sembari berteriak meminta pertolongan.

“Karena korban kabur dan berteriak, pelaku kabur sembari mengambil ponsel di kasur. Setelah kejadian itu, 10 hari kemudian, pelaku kami tangkap di kawasan Benoa, Senin (19/11),” ungkapnya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa celana hitam yang dipakai saat beraksi dan pistol mainan.

“Pelaku ditetapkan sebagai tersangka Pasal 365 KUHP dan terancam penjara maksimal 7 tahun,” kata Hadimastika Karstio Putra.

(src/rza/bin)
 
Top