AKBP DIAN NUGRAHA
Kapolres Padang Pariaman
PADANGPARIAMAN, SUMBAR -- Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman siap menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha meminta masyarakat taat terhadap protokol kesehatan selama tahapan Pilkada menyusul penyelenggaraannya bertepatan dengan pandemi virus corona atau Covid-19.

Selain itu, AKBP Dian berharap kepada masyarakat untuk menghindari adanya konflik dan provokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Tetap junjung tinggi kebersamaan, hindari konflik antar masyarakat dan tolak provokasi," kata Kapolres kepada wartawan, Sabtu (5/9/2020).

Kapolres Padang Pariaman ini juga mengajak masyarakat Sumatera Barat dan khususnya warga Padang Pariaman, untuk menunjukkan pesta demokrasi yang aman dan damai serta badunsanak.

"Dukung masing-masing pilihan dengan cara yang sportif dan sesuai dengan peraturan. Polres Padang Pariaman siap mengawal setiap tahapan pilkada agar berjalan aman tertib dan damai," pungkasnya.

Sumber: portalsumbar
 
Top