BATAM, KEPRI -- Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mendatangi Markas Komando Batalion 10 Marinir di Pulau Galang Batam. Kedatangannya beserta jajaran ternyata untuk memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dalam Rangka HUT Marinir ke-75, Senin (16/11/2020). 

Kunjungan ini sekaligus silahturahmi dengan menemui langsung Dan Yon Marinir Letkol Mar Alim Firdaus.

"Kejutan tersebut sekaligus silahturahmi antar sesama instansi keamanan di Kota Batam agar kota ini semakin aman dan maju kedepannya," ujar Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur.

Ia juga berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan dan satu sama lain lebih saling bersinergi. 

"Kita bisa saling membantu tidak hanya di pucuk pimpinan, melainkan juga sampai ke lini terbawah yang dirasakan oleh anggota," paparnya.

Di kesempatan ini, Dan Yon Marinir 10 Letkol Alim Firdaus mengucapkan terimakasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh Kapolresta Barelang beserta jajaran yang telah mendatangi Mako Yon 10 Marinir serta memberikan kejutan kue ulang tahun di hari jadi Marinir ke - 75, tepatnya yang jatuh pada tanggal 15 November kemarin. 

Pemotongan kue dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang yang diserahkan kepada Dan Yon 10 Marinir sembari mengucapkan selamat HUT Korps Marinir ke- 75 yang disertai dengan salam komando sebagai bentuk persaudaraan. Dilanjutkan oleh seluruh jajaran Polresta Barelang yang hadir di Mako Batalyon 10 Marinir Galang. 

Kegiatan ini diakhiri foto bersama dan ramah tamah. Demikian disampaikan Kasubag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia.

Sumber: mimbarpublik

 
Top