PADANGPARIAMAN, SUMBAR -- Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 3 Refrizal-Happy Neldy.

Kali ini dukungan datang dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno, dimana mantan Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto itu menyatakan dukungannya untuk Refrizal-Happy Neldy dan menang menjadi pemimpin Padang Pariaman untuk 5 tahun kedepan.

"InsyaAllah Refrizal-Happy Neldy jadi Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025," ungkap Sandiaga Uno saat melakukan kujungan ke Sumbar, Kamis (12/11/2020).

Alasan Sandiaga Uno mendukung Refrizal bukan tanpa alasan, karena Refrizal merupakan sosok yang sudah tidak diragukan lagi dan sudah banyak berbuat.

"Refrizal mantan anggota DPR RI tiga periode, tentu pengalamannya tidak diragukan lagi untuk membangun Padang Pariaman kedepan," terang bos Oke Oce ini.

Begitupun dengan Happy Neldy juga berpengalaman, empat periode menjadi anggota DPRD Padang Pariaman sudah pasti paham mau dibawa kemana Padang Pariaman. 

"Yang jelas lapangan pekerjaan akan dibuka, dan akan menjadikan Padang Pariaman lebih sejahtera," terangnya meyakini.

"Kepada masyarakat Padang Pariaman ayo jatuhkan dukungan dan pilihannya kepada Refrizal-Happy Neldy," tutup Sandiaga Uno.

(idm/ede)

 
Top