PADANG -- Senin, 17 Mei 2021 merupakan hari pertama bagi seluruh pegawai Perumda Air Minum (AM) Kota Padang untuk mulai bekerja lagi setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1442 H. 

Mengawali hari pertama masuk kerja, seluruh pegawai mengikuti apel perdana yang dilaksanakan di halaman depan kantor Perumda AM Kota Padang dimulai tepat pukul 07.30 WIB. Selaku Direktur Utama (Dirut), Hendra Pebrizal langsung menjadi pembina apel. 

Pada kesempatan tersebut, pembina apel menyampaikan beberapa point penting di awal masuk kerja ini. Dirut meminta kepada bagian SDM untuk memastikan bahwa tidak ada lagi pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja, kecuali yang bertugas khusus atau dalam sistem shift

Dalam kesempatan ini pula, Dirut mengimbau, bagi pegawai yang berlebaran di kampung, agar memastikan bahwa kondisi tubuh dalam keadaan fit ketika masuk kerja, dan jika mengalami gejala seperti demam dan lainnya, agar segera melakukan pemeriksaan, hal ini penting dilakukan mengingat keadaan Kota Padang masih dalam status Zona Orange.

Terkait rencana vaksinasi bagi seluruh pegawai Perumda AM Kota Padang yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, Dirut meminta pada bagian SDM agar memastikan jumlah pegawai yang akan divaksin, serta berkoordinasi dengan bagian terkait untuk kelancaran acara tersebut. 

Ke depan, Dirut berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan pelanggan semakin meningkat. Hal tersebut merupakan salah satu komitmen  Perumda AM Kota Padang dalam melaksanakan Good Governence. 

Apel pagi ditutup dengan silaturahmi kepada seluruh pegawai sebagai simbol saling memaafkan di hari yang fitri. Tak seperti biasanya, kali ini rombongan Direksi yang berkeliling langsung menuju barisan pegawai diikuti oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan Perumda AM Kota Padang. 

"Semoga dalam suasana yang fitri ini, menjadikan diri kita semakin peduli terhadap lingkungan, pelanggan dan masyarakat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua," ungkap Dirut Hendra Pebrizal melalui siaran pers yang disebarluaskan Bagian Humas Perumda AM Kota Padang, Senin (17/5/2021) pagi.

#rel/ede








 
Top